Temu Keluarga Besar LPM Hayamwuruk

Untuk Alumni LPM Hayamwuruk
di manampun berada

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahNya sehingga kami selaku pengelola LPM Hayamwuruk masih diberikan kekuatan untuk melanjutkan komunitas ini hingga hari ini.

Sebagai sebuah komunitas yang telah memiliki umur yang tak lagi remaja, LPM Hayamwuruk telah berhasil mengantarkan sejumlah kadernya berkiprah di media, maupun ranah yang lebih luas di masyakarakat.

Memang, keberhasilan para kader dalam menapaki profesinya bukan atas peran Hayamwuruk semata. Namun setidaknya, sekecil apapun kontribusinya, mereka yang pernah mengalami suka dan dukanya di Hayamwuruk, akan mengenangnya sebagai “rumah” yang pernah turut membesarkannya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, segenap pengelola LPM Hayamwuruk mengundang kawan-kawan alumni untuk kembali sejenak menengok “rumah” yang dulu pernah turut membesarkan kawan-kawan itu, dalam acara Raker IX LPM Hayamwuruk dan Temu Komunitas Hayamwuruk pada:

Hari/Tanggal :Minggu, 11 Januari 2009
Pukul : 09.00 Wib – selesai
Tempat : Padepokan Komunitas Sendang Mulyo
Jl. Bougenvile Raya II/26 Perumnas Sendangmulyo, Semarang

Mengingat pentingnya acara ini, seluruh alumni yang pernah menjadi bagian komunitas Hayamwuruk diharapkan kehadirannya. Atas perhatian dan kesediaan kawan-kawan untuk hadir dalam acara itu, kami sampaikan terima kasih.

Informasi lebih lengkap hubungi:
Telp. 024-70417418
Mobile: 085727017937 (erwin)

2 thoughts on “Temu Keluarga Besar LPM Hayamwuruk

  1. waduh pengen dong bisa ketemu ma senior-senior LPM tapi masalhnya aku bingung konsep acaranya gmn? msk cuma kumpul doang…!!
    LPM DIMENSI STAIN TULUNGAGUNG

  2. kalo di acara kami kemarin, nggak cuma ngumpul doang. tapi juga menggagas konsep gerakan. para tetaua itu ternyata masih semnagat ngomong kayak beginian…wehehehe… silakan maen ke situs kami yang baru http;//lpmhayamwuruk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top